Thursday, September 07, 2006

dealova - once dewa

aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidur mu....
aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu
karena langkah merapuh tanpa diri mu....
oh karena hati telah letih

aku ingin menjadi sesuatu yang bisa selalu kau sentuh
aku ingin kau tahu bahawa ku selalu memuja mu
tanpa mu sepinya waktu merantai hati....
ohh.. bayangmu seakan-akan

kau seperti nyanyian dalam hati ku
yang memanggil rinduku pada mu
seperti udara yang ku hela
kau selalu ada....

hanya dirimu yang bisa membuat ku tenang
tanpa dirimu aku merasa hilang
dan sepi, dan sepi....

kau seperti nyanyian dalam hati ku
yang memanggil rinduku pada mu
seperti udara yang selalu ku hela
kau selalu ada....

kau selalu ada...
kau selalu ada...
kau selalu ada...
kau selalu ada...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home